Jakarta, ERANASIONAL.COM – Brisia Jodie menceritakan pengalaman tak menyenangkqn dalam kehidupan asmaranya.

Dalam podcast bersama Kemal Palevi, Jodie mengaku pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya.

Namun, Brisia Jodie tak mengungkap siapa pria yang telah menyakiti hatinya itu. Ia hanya mengatakan pernah merasakan cinta yang luar biasa, namun dalam sekejap berubah ilfil (hilang feeling).

“Kenapa aku bisa putus, padahal aku paling benci yang namanya berpisah. Bertahan adalah pedoman hidupku banget, tapi Tuhan Maha membolak-balikan hati manusia. Aku bisa, malamnya cinta banget sama dia, dan besoknya aku minta putus,” jelas Brisia Jodie dalam video berjudul Brisia Jodie Emang Wanita Idaman Pria #KEMALPALEVIPODCAST.

Jodie pun mengaku mengikuti tanda dari Tuhan agar tidak meneruskan hubungan tersebut. Padahal pelantun Ternyata Hanya Kamu ini memiliki prinsip setiap menjalin hubungan asmara ingin berakhir dengan pernikahan.

Namun, penyanyi berusia 28 tahun ini memang tidak bisa memaafkan mantan kekasihnya yang berselingkuh bahkan sampai menghamili perempuan yang berprofesi sebagai pemandu karaoke.

Aku bisa langsung enggak cinta gitu. Tahu enggak, ternyata dia menghamili LC, teman-teman,” kata Brisia Jodie.

“Jadi, dia ada satu hari menghilang tanpa kabar, dan ternyata itu,” lanjutnya.

“Wah, sign dari Tuhan, ya, langsung. Tuhan masih baik sama Jodie,” timpal Kemal.
Jodie pun mengamini apa yang diucapkan Kemal dalam podcastnya. Ia mengaku bersyukur karena sangat mengandalkan Tuhan dalam hidupnya.

“Luar biasa baik, aku memang sangat mengandalkan Tuhan,” pungkasnya.