Jakarta, ERANASIONAL.COM – Baim Wong blak-blakan bongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Paula Verhoeven. Perselingkuhan itu dilakukan dengan teman baik Baim.

Kata Baim, Paula sempat mengganti nama kontak orang ketiga di rumah tangganya itu. Paula mengganti nama Pria Idaman Lain (PIL) itu dengan nama perempuan.
L

“Saya enggak sangka ketika saya mengetahui ada (nomor) telepon laki-laki itu diganti (nama) pihak wanita,” kata Baim di Tiger Wong Entertainment, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Baim mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul saat mengetahui kenyataan tersebut. Apalagi dia tidak pernah tahu apa saja yang dilakukan Paula dengan pria tersebut.

“Kalian semua juga laki-laki, ya, ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan karena, maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain,” ucap dia.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Baim, Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa dugaan perselingkuhan sudah terjadi sejak bulan November 2023.

“Jadi pada intinya, apa yang dikatakan Baim itu sudah berjalan hampir setahun yang lalu, tepatnya November 2023,” ujar Fahmi.

Kendati demikian, Fahmi tak menjelaskan secara detail mengenai persoalan rumah tangga kliennya tersebut. Namun, rentetan permasalahan itu sudah disampaikan ke pengadilan.

“Materinya tidak perlu saya sampaikan, yang penting, bahwa di sini ada problem luar biasa, sehingga seorang suami mengambil sikap mengajukan cerai talak di pengadilan agama,” tukas Fahmi.