Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. (Foto: Instagram Sailormoon)

JAKARTA, Eranasional.com – Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya dan Dito Mahendra yang konon adalah kekasihnya sedang menghadapi kasus hukum di KPK dan Polri, penyanyi Nindy Ayunda tiba-tiba muncul mencari sosok seorang pria.

Melalui Insta Story pribadinya, @nindyayunda, pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini menanyakan nomor telepon seorang pria. Kepentingannya apa?

“Ada yang punyak kontak HENDRA SURYANINGRAT???,” tanya Nindy Ayunda yang dikutip dari Insta Story miliknya, Selasa (4/4/2023).

Foto: Insta Story/Nindy Ayunda

Cuitan Nindy Ayunda itu langsung direspon oleh seterunya, Nikita Mirzani. “Eh si muka kotak. Ngapain loe cari org. Mendingan elo serahin laki siri loe sih dito mahendra gembrot ke KPK atau ke mabes polri, di cariin tuh. Ga usah sok ok lu nanya no tlp org. Ga usah drama2 settingan nuduh org lain yg punya senjata. Basi bgt loe..,” tulis Nikita Mirzani di Insta Story @nikitamirzanimawardi_172.

Dito Mahendra Diperiksa KPK dan Polri

Seperti diketahui, Dito Mahendra yang disebut-sebut merupakan kekasih Nindy Ayunda, saat ini kerap dipanggil KPK untuk dimintai keterangannya terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan tersangka eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Dito disebut-sebut menerima aliran sejumlah uang dan barang dari Nurhadi yang terjerat kasus suap dan gratifikasi.

Tak hanya itu, Dito Mahendra juga diperiksa oleh Bareskrim Polri dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal. 9 dari 15 senpi yang ditemukan KPK saat menggeledah rumah Dito di Jalan Erlangga V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dinyatakan tidak memiliki izin alias ilegal.