Jakarta, ERANASIONAL.COM – Selebgram Fuji enggan menerima permohonan mediasi yang diajukan bekas manajernya berinisial B terkait penggelapan uang yang mencapai miliaran rupiah.

Hal ini karena Fuji telah memberi banyak kesempatan untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Namun pihak eks manajer Fuji disebut tak memperlihatkan itikad baik.

“Karena sebelum aku lapor, aku sudah tunggu. Aku sudah menunggu itikad baiknya selama hampir 1 tahun. Berbulan-bulan enggak ada itikad baik, jadi pas aku lapor tidak ada itikad baik juga,” kata Fuji.

Pesohor dengan 16 jutaan pengikut di Instagram ini akhirnya mengambil langkah hukum untuk menuntut keadilan. Kasus dugaan penggelapan uang penghasilan ini dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Waswas, Kamis (13/6/2024), Fuji balik bertanya mengapa bekas manajer mengajukan mediasi setelah kasus dugaan penggelapan sampai ke tahap penyidikan.

“Sampai akhirnya, sudah tahap penyidikan, dia baru minta mediasi. Jadi menurut aku, maafnya sudah telat. Itikad baiknya sudah telat,” bintang film Bukan Cinderella menjelaskan.