Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 digelar di Grand Borobudur Ballroom, el Hotel Yogyakarta Malioboro. (Foto: Ist)

“Juga merdeka dari rasa dengki, merdeka dari rasa iri, dan merdeka dari prasangka buruk, dan penyakit hati, serta pikiran lainnya,” kata Yudi melalui pers rilisnya secara tertulis, Kamis (17/8/2023).

“Jadikan perbedaan untuk saling menguatkan, agar Indonesia menjadi bangsa yang besar, eL Hotel Yogyakarta Malioboro menjadi hotel yang besar yang membawa manfaat untuk tamu, pemilik, karyawan, masyarakat dan lingkungan,” sambungnya.

Selain merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan suka cita, Yudi juga mengajak masyarakat untuk merenungi kembali makna dari merdeka yang sebenarnya.

“Merdeka itu adalah keseimbangan hidup, dan kita dapat menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan, mencintai apa yang kita kerjakan, tentunya harus memiliki semangat tinggi dalam melakukan segala aktivitas,” ujar Yunita Wulandari, karyawan eL Hotel Yogyakarta Malioboro.

Upacara yang digelar di Grand Borobudur Ballroom ini ditutup dengan menyaksikan live streaming upacara di Istana Kepresidenan, Jakarta, secara khidmat, dilanjutkan dengan acara fashion show semua karyawan dan flashmob kemerdekaan.

Sekadar informasi, eL Hotel Yogyakarta Malioboro merupakan hotel bintang empat yang lokasinya di jantung pusat Kota Yogyakarta, yakni Jalan Malioboro.

El Hotel memiliki fasilitas 166 kamar, 12 ruang pertemuan, termasuk ballroom, restoran, lounge, kafe, pool bar, kolam renang, spa, gym, kids corner, Concierge & Free Valet Service, laundry, dry cleaning, eL Shop, hingga persewaan transportasi and tour.

Hotel ini sudah bersertifikat memenuhi standar SNI 9042-2021 yaitu mengenai standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.