Ribuan jamaah memadati Masjid Raya Al Jabbar (MRAJ), Bandung, Jawa Barat, untuk mendengarkan ceramah dari Ustadzah Syarifah Aisyah Farid BSA. (Foto: Ist)

BANDUNG, Eranasional.com – Ustadzah Syarifah Aisyah Farid BSA diundang oleh Majelis Ta’lim Al Batul Bandung di Masjid Raya Al Jabbar (MRAJ) yang merupakan ikon baru di Kecamatan Gedebage, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (29/7/2023).

Dihadiri ribuan akhwat dari berbagai wilayah, di antaranya sebanyak 35 bus dari Jakarta, Bekasi, dan Tangerang yang sudah bersiap bahkan dari jam 12 malam atau dini hari. Mereka berangkat di berbagai titik bus pada dini hari.

Diawali dengan pembacaan Maulid Simtudduror oleh Hadroh Albatuul Bandung, kisah Nabi Muhammad SAW didengungkan diiringi qasidah dan puisi.

Bertema, “Upgrade Your Iman to The Next Level”, Ustadzah Aisyah Farid mengajak kepada ribuan jamaah untuk meng-upgrade iman dengan cara mendatangi taman surga salah satunya.

Ustadzah Aisyah Farid ajak ribuan jamaah Masjid Al Jabbar tingkatkan iman ke level yang lebih baik. (Foto: Ist)

Antusiasme jamaah yang sampai dari subuh dan rela menunggu pintu masjid dibuka hingga jam 8 pagi juga merupakan salah satu cara meng-upgrade iman ke level terbaik serta mendekatkan diri kepada Allah.

“Adakalanya dalam kehidupan kita memiliki level iman yang berubah-ubah. Terkadang naik, terkadang berada di level terendah,” kata Ustadzah Aisyah Farid.