Stand Up Komedian Kemal Palevi

“Ibu gak ngikut ngantri si? (dengan emoticon sedih)”, tulis caption Kemal Palevi, melansir di akun instagramnya @kemalpalevi, Sabtu 19 Maret 2022.

Di dalam video tersebut, Megawati juga menuturkan bahwa banyak cara lain yang bisa ibu-ibu Indonesia lakukan selain menggoreng, seperti merebus, mengukus, atau dibuat seperti rujak.

“Apa tidak ada cara untuk merebus, lalu mengukus, atau seperti rujak”, kata Megawati Soekarnoputri.

Opini Megawati tersebut juga tidak luput dari perhatian Kemal Palevi. Ia memberikan tanggapan terkait nasib penjual gorengan apakah harus berganti profesi menjadi penjual rujak?

“Terus nasib penjual gorengan gimana bu? Masa mereka skrg jualan rujak? (dengan emoticon sedih)”, sambung caption @kemalpalevi.

Tak hanya itu, Kemal Palevi juga memberikan tanggapan yang cukup menggelitik yang ia tulis di caption postingannya itu.

“Bu, saya fans berat bakwan bu, apalagi buat buka puasa bu, tolong bu (dengan emoticon sedih”, sambung caption @kemalpalevi.

Postingan Kemal Palevi pun ramai dikomentari oleh warga net. Seperti salah satu warga net yang berkomentar bahwa tidak mungkin makan bakwan yang dibuat dengan cara direbus.

“Yakali besok makan bakwan rebus kan bang”, tulis komentar @dea.ap95, melansir di instagram @kemalpalevi, 19 Maret 2022.***