Stand Up Komedian Kemal Palevi

Eranasional.com – Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan ikut memberikan pernyataan terkait minyak goreng yang langka dan mahal.

Video Megawati Soekarnoputri soal minyak goreng yang langka dan mahal baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Viral nya video tersebut lantaran ucapan dari Megawati soal ibu-ibu Indonesia yang kesehariannya hanya menggoreng.

“Saya tuh sampe ngelus dodo, bukan urusan masalah tidak ada atau mahalnya minyak goreng. Saya tuh sampai mikir, jadi tiap hari ibu-ibu itu apakah hanya menggoreng?”, ujar Megawati Soekarnoputri, melansir dari instagram Kemal Palevi, 19 Maret 2022.

Sontak, ucapan Megawati tersebut mendapatkan beragam komentar dari warga net, tak terkecuali aktor sekaligus pelawak Indonesia, Kemal Palevi.

Kemal Palevi pun turut memberikan tanggapannya terkait video dari Megawati Soekarnoputri. Ia memberikan tanggapan dengan cara memposting video tersebut serta ditambahkan caption di akun instagram pribadinya @palevi, pada hari Sabtu, 19 Maret 2022.

Kemal Palevi dibuat terheran-heran dengan pernyataan Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, Megawati tidak ikut mengantri dalam membeli minyak goreng, jadi tidak merasakan susahnya mendapatkan minyak goreng seperti yang dirasakan ibu-ibu lain di Indonesia.