Jakarta, ERANASIONAL.COM – Selebgram Azizah Salsha mengaku mendapat dukungan dari suaminya, Pratama Arhan, keluarga, dan temannya usai tuduhan selingkuh dengan Salim Nauderer.

Dukungan tersebut membuat Zize–panggilan Azizah Salsha–merasa tidak begitu terpuruk saat diterpa isu tak sedap.

“Alhamdulillah saya bertemu dengan orang-orang yang baik. Mereka sangat suportif, keluarga dan teman-teman saya. Jadi, saya tidak terlalu merasa sedih atau terpuruk sekali atas kejadian yang terjadi,” kata Azizah Salsha di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).

Zize mengungkapkan Pratama Arhan mendukung dirinya saat diterpa isu tidak sedap. Meski begitu, Zize tidak menjelaskan secara detail mengenai dukungan dari Arhan. “Pastinya support,” tuturnya.

Selain itu, Zize bersyukur karena memiliki orang tua yang menyayangi dan mendukung dirinya. Zize mengatakan hal itu merupakan suatu hal yang harus ia syukuri. “Menurut saya itu suatu berkat dari Allah,” ucapnya.
Perempuan 20 tahun itu mengungkapkan pesan dari orang tuanya saat dirinya diterpa isu tidak sedap mengenai dugaan perselingkuhan. Orang tuanya, kata Zize, memintanya menjadikan hal itu sebagai sebuah pembelajaran.
“Ini pembelajaran sangat besar buat saya. Jadi itu pesannya, jadikan pembelajaran,” ujar Zize.