Jakarta, ERANASIONAL.COM – Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengungkap saat ini kondisi Lolly sudah jauh lebih tenang.

Anak Nikita Mirzani itu kini ditempatkan di Rumah Aman Unit Pelaksana Teknis Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT P3A) Jakarta.

“Malam saya bertemu dengan Lolly. Saya lihat dia nangis-nangis, saya meghindar. Saya dipanggil lagi, dia datang. Saya peluk dia, nak, kenapa kamu jadi begini? Kamu gak boleh lagi panggil nama terhadap ibumu. Itu mamamu, iya om. Janji ya, jangan lagi manggil-manggil dengan panggilan. Kamu gak boleh marah-marah gitu,” ungkap Fahmi Bachmid dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa 24 September 2024 kemarin diakui oleh Fahmi merupakan permintaan Nikita Mirzani.

Hal ini dilakukan agar Lolly berada di bawah perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban karena Lolly juga merupakan korban.

“Korban ini yang pegang saksi kunci, artinya dia juga yang tahu dan dia juga yang menjadi korban. Dia harus dijaga yang sedemikian rupa sehingga saya mengajukan permohonan kepada LPSK,” jelas Fahmi Bachmid saat menjelaskan maksud tujuannya datang ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Permintaan tersebut merupakan salah satu upaya Nikita Mirzani dalam mencari keadilan untuk putrinya, Lolly, yang telah menjadi korban dari dugaan berbagai perbuatan negatif yang didapat dari lingkungan sekitarnya yang kurang baik.

Menjauhkan Lolly dari lingkungan negatif tersebut dinilai efektif membuat Lolly tenang dan bisa diajak bicara secara baik-baik.

Menurut Fahmi Bachmid, berbagai perbuatan negatif yang diduga telah dilakukan Vadel Badjideh kepada Lolly juga sempat diakui oleh beberapa saksi.

Fahmi juga berencana akan mengajukan penambahan saksi-saksi baru kepada penyidik.