Jakarta, ERANASIONAL.COM – Ruben Onsu dan Sarwendah sudah resmi bercerai.

Hakim memutus cerai secara verstek Ruben Onsu dan Sarwendah dalam putusan yang disampaikan secara e-court, Selasa (24/9/2024).

Kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang menjelaskan mengapa Ruben Onsu begitu lega usai mendengar putusan tersebut. Menurut Minola, kasus perceraian ini cukup menyita pikiran Ruben selama beberapa waktu belakangan.

“Ruben sudah saya informasikan dengan adanya putusan ini. Responsnya lega, masalah yang selama ini menjadi bebannya sudah tuntas karena sudah keluar hasil putusannya,” kata Minola Sebayang.

Meski sudah resmi cerai, Ruben tak menunjukkan perasaan sedih terhadap Minola. Menurut Minola, Ruben sudah melewati fase-fase sedih jauh sebelum adanya putusan cerai.

“Sudah dari kemarin-kemarin sedihnya, sebelum adanya gugatan ada proses, sampai pada akhirnya mereka berpisah, sudah disiapkan mental dan lain-lain. Jadi lega sudah adanya putusan ini,” ucap Minola Sebayang.

Soal alasan di balik Ruben berkukuh untuk bercerai, Minola menyatakan kliennya enggan menyampaikannya ke publik. Ruben ingin hal itu jadi konsumsi pribadinya saja dengan Sarwendah tanpa harus diketahui banyak orang.