Jakarta, ERANASIONAL.COM – Perseteruan Nikita Mirzani dengan anaknya Laura Meizani, memasuki babak baru.

Dalam postingan di IG story, perempuan yang akrab disapa Lolly ini menuliskan deretan keluh kesahnya.

Putri sulung Nikita ini tak terima dengan kabar fitnah yang menyeret namanya dan kekasihnya, Vadel Badjideh.

“Selama ini gua selalu diem ketika ada orang yang fitnah gua dan pacar gua tapi gua liat makin hari makin kesini kalian semua makin keterlaluan dan kelewatan fitnahnya. Jadi, udah saatnya gua untuk speak up dan kasih tau ke kalian semuanya tentang kebenaran yang selama ini terpendam dan tersimpan,” ungkap Laura Meizani seperti dikutip dari IG Story miliknya, Rabu (18/9/2024).

Dalam unggahan itu, Laura juga secara terang-terangan mengaku tak terima disebut pembohong oleh Nikita Mirzani.

“Apalagi dengan statement NIKITA MIRZANI bahwa semua yang di omongin oleh lolly bohong. Gua ga peduli mau kalian percaya atau engga sama omongan gua yang penting gua udah kasi tau kalian semuanya tentang kebeneran supaya otak kalian semua terbuka dan tau,” katanya.

Laura mengungkap bahwa selama ini ia memilih untuk diam karena terpaksa. Padahal ia sudah mencoba memberikan klarifikasi terkait beragam tuduhan hamil dan juga aborsi.

Ia menyebut sang ibu memberikan ancaman kepada pihak mana pun untuk tidak menayangkan klarifikasi dirinya.

“Setiap gua di undang ke podcast ataupun TV show untuk kasih tau tentang kebenaran tidak ada satu pun video gua yang di tayangin hingga sekarang. Ulah siapa? ulah nya NIKITA MIRZANI karena dia ancam mereka untuk tidak memposting video gua karena kalo mereka posting mereka di ancam akan dipenjara,” jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Laura juga mengaku pernah menjadi bintang tamu di Podcast Denny Sumargo. Namun, menurut Laura, videonya tersebut juga tidak tayang.