Jakarta, ERANASIONAL.COM – Seorang pria di Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan bernama membuat heboh jagat media sosial (Medsos) karena memposting foto pesta pernikahan dengan menggandeng dua wanita ke pelaminan sekaligus.

Untuk diketahui pesta pernikahan sendiri berlangsung di Warga Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Sabtu 14 September 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Desa (Kades) Pauh, Aziz Zul membenarkan ada warganya yang melangsungkan pernikahan. Bahkan akad nikah sudah dilangsungkan sejak satu bulan lalu, namun hari ini baru dilaksanakan hajatan pesta pernikahan di rumah mempelai pria.

“Benar itu pengantinya dengan 2 mempelai wanita. Untuk yang pengantin pria Epan itu warga saya di Desa Pauh. Sedangkan pengantin wanita ada yang dari Palembang dan ada yang dari Desa Pauh I,” kata dia, Sabtu (14/9/2024)

Adapun kedua mempelai wanita istri Epan Padli (25) yakni Halima Leti (24) dan Purnama Linda (24). Dalam foto yang beredar, Epan dan kedua istrinya menggunakan pakaian pengantin khas adat Palembang berwarna merah marun dengan hiasan tanjak di kepala pengantin pria dan hiasan Pak Sangko di kepala kedua pengantin wanita.