Jakarta, ERANASIONAL.COM – Jagad maya dihebohkan dengan penampilan terbaru Jessica Wongso. Terpidana kasus pembunuhan kopi sianida itu terlihat sangat berbeda dari penampilan sebelumnya.

Tidak hanya itu, rambut panjangnya dibiarkannya tergerai dengan bebas. Dalam unggahan tersebut, Jessica terlihat bersama Otto Hasibuan yang menjadi pengacaranya selama ia menjalani hukuman atas pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin.

Melihat penampilan terbaru Jessica Wongso, warganet lantas ikut berkomentar. Tidak sedikit yang menyebut bahwa perempuan kelahiran 9 Oktober 1988 itu sangat mirip dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

“Mirip Ayu Ting Ting,” tulis akun @bbv***. “Slide 1 kirain Ayu Ting Ting,” kata akun @feb***.

“Cantik banget woi,” komentar akun @dara***

Kasus pembunuhan dengan kopi sianida pada 2016 silam sempat menghebohkan publik di Indonesia. Seorang perempuan yang diketahui sebagai Mirna Salihin meninggal dunia di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta, setelah menenggak kopi yang mengandung sianida.

Saking viralnya kasus tersebut, Netflix bahkan mengangkatnya menjadi sebuah film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso.