Jakarta, ERANASIONAL.COM – Kuasa hukum Azizah Salsha, Ega Marthadinata mengatakan Rachel Vennya tidak dimasukkan dalam laporan istri Pratama Arhan tersebut ke Bareskrim Polri.

Hal itu karena Azizah Salsha lebih fokus pada proses penyelidikan dan penyidikan terhadap akun-akun media sosial yang dilaporkan.

“Tidak ada (Rachel Vennya), hanya di 12 akun itu,” beber Ega Marthadinata di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, dikutip pada Jumat (6/9/2024).

Saat ini, oknum di balik 12 akun yang dilaporkan tersebut sudah diperiksa oleh Bareskrim Polri.

“Artinya sudah kalau kemarin kan akun yang kita laporkan, sekarang sudah mengarah ke personal dari dua orang kemudian di hari selanjutnya nanti akan ada beberapa orang lagi yang akan dipanggil dari laporan kita,” tambahnya.

Nama Rachel Vennya ikut dipertanyakan dalam laporan tersebut karena isu liar tentang Azizah Salsha tercetus mulanya gara-gara unggahannya soal Salim Nauderer yang diduga berselingkuh.

Setelah unggahan Rachel Vennya itu, pengguna media sosial X (dulunya Twitter) langsung membombardir bukti-bukti tentang hal-hal negatif dan aib masa lalu Azizah Salsha.

Merasa namanya dirugikan karena isu-isu tersebut hingga memutuskan untuk membawa ke jalur hukum.

Azizah Salsha membuat laporan ke Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dan laporannya sudah terdaftar dengan nomor STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM.