Jakarta, ERANASIONAL.COM – Atta Halilintar bakal menempuh langkah hukum terkait kabar hoaks mengenai dirinya yang disebut menikah siri dengan Ria Ricis. Dia berencana untuk melaporkan akun-akun penyebar hoaks tersebut.

Keputusan Atta ini juga sudah didukung oleh keluarganya. Mereka menilai bahwa masalah ini memang harus diselesaikan lewat jalur hukum.

“Keluarga semuanya mendukung. Ini untuk kebaikan bersama. Ya, semoga dilancarkan,” ujar Atta Halilintar kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Atta sendiri tak mau ambil pusing soal masalah ini. Ia menganggap ini sebagai ujian dalam hidupnya. Apalagi sebagai seorang public figure, Atta sadar dengan konsekuensi dirinya akan diterpa kabar miring.

“Ya, kan, hidup ini semua orang punya ujian masing-masing dan ada maksud Tuhan. Mungkin kita bisa jadikan ini pelajaran juga buat saya pribadi,” ucap Atta Halilintar.

“Ya memang di dunia kayak gini kita harus siap kalau ada yang omongin buruk dan lain-lain. Tapi memang kadang-kadang kan ada juga batasnya. Jadi doakan ya semoga lancar,” tambahnya.

Saat ini, Atta dan tim kuasa hukum masih mempersiapkan semua berkas untuk membuat laporan polisi. Akan ada beberapa akun yang segera ia laporkan.

“Sebenarnya sudah dari kemarin cuma, kan, akunnya banyak jadi bakal ada akun-akun yang menyusul juga,” pungkasnya.