Jakarta, ERANASIONAL.COM – Gaya hidup mewah Kaesang Pangarep dan istri tercinta, Erina Gudono masih diperbincangkan oleh rakyat pengguna platform X hingga hari ini.

“Momen Erina Gudono dan Kaesang Balik dari Amerika Pakai Jet Pribadi,” bunyi keterangan yang disertakan dalam video yang kini kembali viral.

Video yang viral tersebut diduga adalah video lawas. Pada video tersebut, Erina keluar dari jet pribadi dengan mengenakan bawahan abu-abu, atasan putih, dan sebuah masker.

Selain keberadaan dari jet pribadi yang dinaiki oleh pasangan ini, apa yang dipegang oleh para ajudan juga mengalihkan perhatian. Ada beberapa tentengan yang diduga adalah bawaan dari Kaesang dan Erina, yang bisa dibawa pulang ke Indonesia tanpa diperiksa oleh bea cukai.

Meski video lama, dugaan bahwa Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak sekali mengenakan fasilitas jet pribadi semakin membuat posisi mereka tidak menguntungkan.

Fakta bahwa Kaesang juga seorang pengusaha tidak menutupi fakta lainnya bahwa pasangan ini adalah keluarga dari seorang presiden yang notabenenya tidak seharusnya memamerkan kemewahan. Alhasil, publik pun melemparkan komentar-komentar sinis yang baru.

Katanya video lama, berarti udah sering pake jet pribadi, amazing,” bunyi salah satu komentar.