Jakarta, ERANASIONAL.COM – Kabar tak sedap sedang menimpa rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha atau Zize sedang diterpa isu perselingkuhan. Kendati begitu, Arhan tetap mengunggah foto pernikahannya bersama sang istri.

Belakangan ini jagat media sosial ramai dengan rumor perselingkuhan yang dilakukan Zize bersama mantan kekasih Rachel Venya, Salim Nauderer. Kabar ini dibongkar sendiri oleh Rachel di akun Instagram miliknya.

Di tengah rumor yang menimpa rumah tangga keduanya, Arhan tetap mengunggah potret pernikahannya dengan Zize sebagai bentuk peringatan satu tahun pernikahan mereka. Foto tersebut diambil di Masjid Indonesia Tokyo pada 20 Agustus 2023.

Tidak ada kata-kata yang dituliskan Arhan dalam kolom caption unggahan tersebut. Punggawa Timnas itu hanya menyertakan dua emoji, yakni emoji bergambar tangan dan wajah tersenyum.

Unggahan Arhan sontak dibanjiri oleh doa dan dukungan dari netizen. Tidak sedikit warganet yang mendukungnya bercerai dengan Zize jika rumor yang beredar memang benar.