Jakarta, ERANASIONAL.COM – Heboh kabar Azizah Salsha diduga selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. Isu ini muncul di ulang tahun pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang pertama.

Hal ini terjadi di saat anniversary pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan malah harus menerima kabar tak sedap ini.

Di sisi lain, Pratama Arhan baru saja membagikan foto di Instagram. Dia mengunggah foto pernikahannya dengan Azizah Salsha.

Tak banyak kata di keterangan foto, hanya emotikon ‘prayer’ dan ‘angel’ disematkan Pratama Arhan di sana. Unggahan ini lantas viral di media sosial. Baru dibagikan 15 menit saat berita ini dibuat, sudah lebih dari 300 ribu netizen menyukainya.

Pratama Arhan pun mencatut Azizah Salsha dalam unggahan tersebut. Artinya, foto yang sama terpajang di Instagram Azizah atau yang lebih akrab dipanggil Zize.

Di foto tersebut, Pratama Arhan mengenakan pakaian jas pengantin lengkap dengan peci warna senada dengan bajunya. Di sisi lain, Azizah tampil elegan dengan full embroidery kebaya dengan selendang manik-manik transparan.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah pada 20 Agustus 2023. Mereka mengikat janji sehidup semati dalam pernikahan di Jepang. Pernikahan berlangsung sederhana, tapi khidmat.