Jakarta, ERANASIONAL.COM – Selebgram yang juga adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji mengalami pelecehan seksual saat menghadiri salah satu event lari.

Saat itu bagian sensitif Fujianti Utami dipegang oleh oknum penggemar yang ikut dalam kerumunan.

Fuji tidak masalah saat dirinya ditarik oleh beberapa pihak. Namun, ia merasa terganggu ketika bagian sensitifnya disentuh.

“Yang aku permasalahkan itu kalah misalnya kena ke area area sensitif ya,” kata Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (6/8/2024).

Kejadian tersebut sempat membuat Fuji terpuruk. Video dirinya menangis usai acara juga sempat beredar di media sosial.

Lewat unggahan di media sosial, Fuji mengungkapkan alasannya speak up untuk memberikan kesadaran kepada semua pihak.

“Aku cuma mau jadi awareness saja, kalau misalnya kalian lihat idola kalian, kalian lihat orang yang kalian suka atau melihat anak kecil kalian gemas, kalian suka, tolong banget jangan asal pegang, jangan asal, aduh menyentuh tangan aja tuh sebenarnya enggak boleh apalagi orang yang enggak kita kenal,” tutur Fuji.

Apalagi ada beberapa orang yang memang tidak suka disentuh oleh orang lain. Fuji berharap agar semua pihak bisa lebih saling menghormati ke depannya

“Di situ bukan masalah aku kena ini itu, sebenarnya soal masalah tolonglah pengertiannya gitu lho, jangan asal pegang orang, asal teriaki orang, aku sedihnya di situ,” ucap Fuji.

Kendati demikian, sikap Fuji yang angkat bicara justru disalahartikan oleh orang lain. Beberapa komentar justru menyudutkan adik aktor Fadly Faisal itu.

“Orang-orang malah mengembalikan faktanya akunya yang salah, entah itu dari pakaian, mulai dari keamanan, mulai dari tim aku, manajer aku semuanya disalahkan, menurut aku itu aneh banget sih,” ungkapnya.