Jakarta, ERANASIONAL.COM – Penyanyi dangdut Cita Rahayu atau yang dikenal Cita Citata, mengunggah momen kebersamaannya bersama Mahardhika Soekarno atau Didi Mahardika di momen ulang tahun pernikahan.

Penikahan yang sudah memasuki usia dua tahun ini, membuat Cita Citata makin bersikap romantis kepada Mahardika Soekarno. Sejak menikah secara sederhana pada 9 Juli 2022, Cita Citata memang sudah menunjukkan betapa dirinya dan sang suami sudah sangat klop.

Kini setelah pernikahan mereka berjalan selama dua tahun, kekompakan Cita Citata dan Mahardika Soekarno dalam menunjukkan kemesraan pun makin menjadi-jadi. Cita pun tak ragu-ragu untuk mengumbar ungkapan sayang terhadap Mahardika di media sosial.

“Dua tahun pernikahan, 3 tahun bersama, hahay perasaan baru kemarin deh,” tulis Cita Citata melalui keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram @cita_rahayu, dikutip Kamis (11/7/2024).

Pada saat menyampaikan kalimat mesra kepada Mahardika Soekarno, Cita Citata tak lupa memikirkan ibadah bersama sang suami di masa depan.

“Selamat hari pernikahan sayang, semoga Allah menjaga langkah dan ibadah kita,” sambung Cita Citata mengungkapkan.