Jakarta, ERANASIONAL.COM – Mantan isteri penyanyi Virgoun, Inara Rusli mengungkapkan bahwa anak-anaknya belum mengetahui bila saat ini ayahnya tengah mendekam di dalam penjara karena kasus penjara.

Menurut Inara, sampai saat ini ia memang belum menceritakan kondisi ayah mereka.

Apalagi ketiga anak ini juga jarang membuka media sosial, sehingga Inara memastikan bahwa anak-anaknya tak tahu apa yang terjadi pada Virgoun.

“Alhamdulillah mereka steril dari sosial media karena aku enggak pernah kasih gadget. Maksudnya benar-benar enggak pernah akses media sosial. Sekolah mereka juga International School jadi enggak ada orang tua murid yang nge-gibah di sekolah. Mereka anak-anak Korea, UK, jadi beda,” kata Inara Rusli dikutip dari Kumparan.

Meski begitu, Inara mengaku mendapatkan nasihat dari seorang ustaz untuk segera memberitahu anak-anaknya terkait kondisi Virgoun.

Inara diingatkan oleh ustaz tersebut bahwa anak-anak berhak mengetahui kekurangan ayah mereka.

“Karena ayahnya, bahkan aku sendiri sebagai manusia memiliki kelemahan, masih ada celahnya, supaya enggak menimbulkan mental illness. Sosok orang tua yang tadinya dia anggap sosok pahlawan di matanya, tapi kemudian suatu hari orang tuanya ini tidak sesuai dengan ekspektasi mereka, kemudian mereka kecewa, dan mengambil pelariannya ke hal negatif,” jelas dia.

“Jadi kita menghindari hal itu dengan menjelaskan sehalus mungkin ke anak-anak tentang kondisi daddy-nya,” tambah Inara.

Inara pun berjanji akan bicara dengan anak-anaknya, terutama Starla, terkait kondisi Virgoun. Ia berharap anaknya tersebut dapat menerima penjelasannya dengan baik.

“Siap enggak siap, InsyaAllah (akan bicara). Mudah-mudahan Allah mudahkan aku untuk jelaskan ke Starla,” katanya.

Saat disinggung apakah Inara akan mengajak Starla untuk menjenguk Virgoun ke penjara, ibu tiga anak ini mengaku sedang mencari waktu.

“Aku lagi cari waktu dan cari momentum untuk menyampaikan ini ke Starla juga, karena rencananya mau jenguk sekalian sama Starla,” pungkasnya.