Jakarta, ERANASIONAL.COM – Artis Nagita Slavina yang juga istri Raffi Ahmad menanggapi kabar dirinya bakal ikut bertarung di Pilkada 2024. Sebelumnya beredar sebuah poster yang menyatakan bahwa dirinya akan maju mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

“Irjen Pol (Purn) Drs. Carlo Brix Tewu. Nagita Slavina Mariana Tengker, B.Comm. Calon Gubernur & Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2025-2030,” tulis keterangan di poster yang beredar.

Menanggapi hal itu, Nagita langsung mengklarifikasinya melalui Instagram pribadinya @raffinagita1717 untuk meluruskan persoalan tersebut.

“Sebenarnya aku itu di tahun ini tidak ikut berpartisipasi dalam ajang Pilkada untuk Sulawesi Utara,” kata Nagita.

Nagita yang merupakan keturunan Manado ini tentunya merasa bangga dan percaya siapa pun yang terpilih akan menjadi yang terbaik.

“Tapi apapun juga aku sebagai keturunan yang masih ada darah Sulawesi Utara senang banget, siapa saja yang terpilih insyaallah itu sudah yang paling terbaik,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan dukungan kepada adik iparnya, Jeje Govinda yang akan maju dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Bandung Barat.

“Tapi kalau mau tau aku dukungnya siapa (liatin foto Jeje). Pokoknya kita gaskeun la Jeje,” tutupnya.