Jakarta, ERANASIONAL.COM – Nikita Willy membagikan kabar kehamilan anak kedua melalui akun Instagram-nya, Selasa (18/6/2024).

Aktris dan penyanyi itu mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kebahagian menyambut anggota baru keluarga kecilnya.

Unggahan Nikita diawali dengan foto dirinya menggendong putra sulungnya, Issa Xander Djokosoetono.

Kemudian nampak suaminya, Indra Priawan Djokosoetono duduk di sebelah mereka sambil mengangkat gelas bersama putranya. Keluarga kecil kompak mengenakan busana bernuansa putih dan hitam.

Nikita juga menjelaskan secara langsung dalam keterangan unggahannya. “Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish,” tulisnya disertai dengan emoticon hati berwarna biru dan tagar angka 2.

Warna biru biasanya digunakan untuk menandakan jenis kelamin bayi laki-laki saat acara gender reveal atau baby shower. Sedangkan untuk jenis kelamin perempuan menggunakan warna pink.

Kabar bahagia Nikita Willy itu pun dibanjiri ucapan selamat dari sesama selebriti dan pengguna Instagram lainnya. Di antaranya Enzy Storia, Ayushita, Jennifer Bachdim, Jessica Mila, Mona Ratuliu memberikan ucapan selamat untuk Nikita.

Bahkan Aurel Hermansyah yang sedang menunaikan ibadah haji menyempatkan untuk memberikan selamat.  “Congratulations,” tulisnya disertai emoticon senyuman dengan hati.