Jakarta, ERANASIONAL.COM – Inara Rusli akhirnya mencabut laporan dugaan perzinaan yang dilakukan mantan suaminya, Virgoun dengan Tenri Ajeng Anisa. Langkah ini merupakan tindak lanjut dari perdamaian Inara dan Virgoun.

Ketika menjalani proses cerai, Inara dan Virgoun memang saling lapor polisi. Virgoun melaporkan Inara terkait pencemaran nama baik. Sedangkan Inara pernah melaporkan perselingkuhan Virgoun ke polisi.

Hingga mereka resmi bercerai, laporan keduanya masih berlangsung. Inara pun sempat sedih karena terancam masuk penjara akibat laporan Virgoun.

Setelah menjalani mediasi, tim kuasa hukum keduanya sepakat berdamai.

“Alhamdulillah sudah lega, sudah clear juga dan akhirnya aku bisa memberi tahu ke semua orang bahwa aku tidak membenarkan apa yang aku lakukan, tapi tolong kalian juga harus bisa memfasilitasi orang-orang yang bernasib sama dengan aku yang mungkin awam memfasilitasi mereka supaya bisa mereka punya tempat bercerita untuk mengaspirasikan pendapat dan mendapatkan keadilan,” kata Inara Rusli di Jakarta.

Setelah sama-sama mencabut laporan kepolisian, Inara rupanya masih memiliki masalah berupa laporan balik yang dilakukan Tenri Ajeng Anisa. Namun, pihak kuasa hukum Inara yakin Tenri juga bakal menempuh langkah serupa.

“Kesepakatan yang kita buat antara Inara dan Virgoun, karena penyidiknya sama, mereka juga sampaikan kedua belah pihak (Inara dan Virgoun sudah berdamai) ya artinya Tenri sudah mau berdamai,” kata Ahmad Ramzy kuasa hukum Inara.

Setelah menyelesaikan masalah hukum, Inara bertekad melanjutkan hidup baru bersama anak-anaknya. Fokusnya saat ini adalah mengurus dan membiayai hidup anak-anaknya.

“Demi anak, demi keberlangsungan hidup diri sendiri juga, dan enggak baiklah bermusuhan lama-lama,” ujar Inara Rusli.