Untuk menambah kenyamanan peserta touring, Feby menyebut pihaknya juga menyertakan mobil towing serta montir selama perjalanan.

“Sebagai antisipasi hal-hal tidak diiinginkan, kita siapkan dua mobil towin, dan 1 mobil montir yang selalu mengikuti perjalanan.  Itu selalu dilakukan dalam setiap touring MVOCI,” ungkapnya

Momentum spesial lainnya, ketika mantan pebalap Moto 2, Doni Tata Pradita, turut serta bergabung ketika rombongan melakukan riding di Yogyakarta menuju ke Gunung Kidul untuk menggelar bakti sosial.

MV Agusta sendiri menjadi salah satu merk sepeda motor asal Italia yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

MV Agusta adalah salah satu brand motor besar eksotis yang dijual di Indonesia di bawah payung PT Motor Varese Indonesia.

Line-up moge MV Agusta terbilang lengkap, mulai dari naked bike, adventure, hingga sport tulen.

Feby menyebut,  MVOCI sendiri sudah berjalan 4 tahun lamanya.

Berawal dari aktivitas nongkong beberapa penunggang MV Agusta, jumlahnya bertambah banyak seiring waktu.

“Awalnya ungkin hanya sekitar 10 member yang bergabung. Semakin lama, makin bertambah. Sampai saat ini sudah sekitar hampir 60an anggota yang sudah tergabung,” ungkapnya.

Sementara itu, Dipo Latief selaku Pembina MVOCI, berharap, kegiatan touring rutin tersebut mampu merekatkan kedekatan antar-anggota.

Sekaligus, menjadi bentuk rasa syukur dengan melakukan bakti sosial.

“Bakti sosial ini menjadi wujud kepedulian sesama sekaligus media silaturahmi para penghobi motor seperti kami dengan warga, juga kepada pihak-pihak yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dipo berharap, kesolidan anggota komunitas kian erat ke depannya.