Jakarta, ERANASIONAL.COM – Viral di media sosial seorang pria botak terang-terangan mengajak YouTuber wanita asal Korea Selatan ke hotel. Diketahui, pria itu seorang pejabat Kemenhub bernama Asri Damuna, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

“Memang benar yang bersangkutan Asri Damuna, Kepala Kantor UPB Sangia Nibandera Kolaka,” kata Juru Bicara Menteri Perhubungan, Adita Irawati saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2024).

Namun demikian, Adita belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait sanksi yang bakal dijatuhkan kepada Asri Damuna. Sebab, sampai saat ini Asri masih dilakukan pemeriksaan.

“Ya, dalam pemeriksaan oleh pejabat yang berwenang di Kemenhub,” kata Adita.

Sebelumnya, viral aksi dari 2 Warga Negara Indonesia (WNI) asal Kendari, Sulawesi Tenggara yang menggoda YouTuber asal Korea Selatan. Dua WNI itu mengaku bernama Albert dan Alex yang mengajak si YouTuber Bernama Jiah untuk pergi ke hotel.

Saat kejadian tersebut, Jiah sedang berada di Manado untuk liburan dan menyantap beberapa masakan khas di sana. Tiba-tiba, dua pria bernama Albert dan Alex itu datang langsung berusaha mengajak ngobrol Jiah.

Di sanalah, Albert yang berperawakan gempal, berkepala botak mengajak YouTuber cantik asal Korea Selatan itu untuk main ke hotel tempatnya menginap. Namun, ajakan pria botal itu ditolak, dengan alasan akan segera pergi ke Bunaken.

“Mampir ke hotel boleh. Mampir ke hotel aku boleh,” ujar Albert.

“Tapi jam 2 perahu ke Bunaken (berangkat),” balas Jiah.

Setelah itu, perbincangan dilanjutkan saling sharing antara dua pria dengan YouTuber cantik itu. Mereka turut membahas soal makanan khas daerah sambil menyantap makanan yang ada di meja.

Belakangan diketahui, pria botak itu adalah Asri Damuna, Kepala Kantor UPB Sangia Nibandera Kolaka.