Jakarta, ERANASIONAL.COM – Hari ini Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan Ijab kabul. Momen sakral ini digelar intimate atau terbatas. Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Pihak mempelai tidak memperkenankan ijab kabul diliput media. Dari informasi yang beredar akad nikah Rizky Febian dan Mahalini berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Suasa depan hotel terpantau tenang. Tidak ada karangan bunga terpajang.

Terpantau mobil milik keluarga Sule salah satunnya mobil Rubicon sudah terparkir di halaman hotel mewah itu.

Terlihat juga putra bungsu Sule, Adzam, tiba bersama pengasuh dan beberapa tim. Tidak terlihat Nathalie Holscher di situ.

Sejak pagi tamu dengan pakaian adat sunda dan batik mulai berdatangan ke hotel. Bahkan salahnya satunya hadir Ustaz Maulana, tapi ia tak berbicara soal pernikahan putra sulung Sule itu dan hanya memberikan senyuman sebelum masuk ke dalam hotel.

Dari foto-foto yang didapatkan media dari media sosial kerabat Sule, Rizky Febian dan Mahalini menggunakan pakaian pengantin adat sunda. Mahalini dan Rizky Febian menggunakan busana pengantin berwarna putih.

Mahalini terlihat menggunakan siger dengan roncean melati. Dekorasi lokasi akad dihiasi dengan bunga-bunga yang didominasi berwarna ungu hingga pink.

Paman dari Sule, Deni Uwaw, menjelaskan akad memang akan digelar dengan nuansa Sunda.

“Insyallah akad adat Sunda. Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali rencananya gitu setahu saya ya,” kata Deni Uwaw di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, usai pengajian Rizky Febian.

Paman dari Sule, Deni Uwaw, menjelaskan akad memang akan digelar dengan nuansa Sunda.

“Insyallah akad adat Sunda. Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali rencananya gitu setahu saya ya,” kata Deni Uwaw di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, usai pengajian Rizky Febian