Jakarta, ERANASIONAL.COM – Justin Bieber baru saja mengunggah berbagai postingan di Instagramnya dalam sehari tepat pada Sabtu 27 April 2024. Diduga dalam salah satu postingannya, terdapat dua potret selfie dirinya yang terlihat meneteskan air mata.

Justin Bieber membuat para penggemarnya khawatir setelah mengunggah serangkaian foto selfie sedang menangis. Dua foto selfie Bieber menunjukkan air mata keluar membasahi pipinya.

Dalam unggahan tersebut, Justin tidak memberikan keterangan apapun. Sontak saja postingan tersebut mengagetkan banyak penggemar sehingga membuat mereka khawatir.

Kekhawatirannya itu terlihat dari para penggemar yang membanjiri kolom komentar pada postingannya. Tidak sedikit yang kemudian memberikan semangat dan tidak sedikit juga akhirnya menuliskan pertanyaan.

“Justin, kami di sini untukmu saudaraku,” ujar seorang penggemar.

“Kenapa kamu menangis,” ujar penggemar lainnya.

“Apa kamu baik-baik saja?” kata penggemar

“Aku harap kamu dalam kondisi baik, aku sedih melihat air mata mengalir di wajahmu,” kata yang lain.

“Tolong beritahu aku kenapa kamu menangis, aku sangat ingin tahu!” ujar yang lain.

Diketahui kekhawatiran tersebut juga muncul lantaran beberapa waktu lalu ia pernah diisukan akan bercerai dengan istrinya, Hailey Baldwin. Unggahan tersebut pun hadir setelah isu itu. Namun pada awal bulan April, keduanya kembali muncul dengan memamerkan kebersamaan mereka.

Pernyataan soal perceraian mereka pun dibantah oleh salah satu pihak yang dekat dengan mereka.

“Tak ada perceraian dan tak ada yang benar soal itu. Mereka sangat bahagia,” kata sumber dekat keduanya.

Setelah klarifikasi tersebut menyebar, sepekan kemudian mereka muncul dengan mesra bergandengan tangan saat menghadiri festival musik Coachella.