Jakarta, ERANASIONAL.COM – Isu kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah tengah santer dikabarkan. Apalagi, setelah janda 3 anak itu menghapus foto ajudan Prabowo Subianto tersebut dari Instagramnya.

“Let me be myslef! Apapun yang terjadi, siapa pun yang menghakimi selama aku tidak keluar dari porosku, maka biarkan aku tetap menjadi diriku sendiri,” kata Nikita Mirzani pada unggahan Instagram storynya, Jumat (12/4/2024).

“Perkara orang lain yang tak sepaham, biarlah tetap seperti itu. Aku memang membutuhkan opini orang lain, tapi tidak dengan kebenciannya. Karena tidak ada yang mampu menjadi ‘aku’ selain diriku sendiri,” jelasnya.

Sebelumnya, isu Nikita Mirzani putus dengan Rizky Irmansyah ini muncul setelah dirinya mebeberkan kriterian pasangan hidupnya yang tak perlu kekayaan, ketampanan, ataupun jabatan dari seorang lelaki.

“Cukup seorang lelaki yang bertanggung jawab dalam setiap perkataan maupun tindakannya. Tidak menyerah meski berada dalam titik terendah. Sederhana tapi memiliki cinta yang luar biasa,” tulis Nikita Mirzani dalam unggahan itu.