Jakarta, ERANASIONAL.COM – Selebgram asal Malang, Jawa Timur, Emy Aghnia, mengunggah momen pilu wajah anaknya yang babak belur karena dianiaya oleh pengasuhnya. Emy juga mengunggah video CCTV bukti kekerasan yang dilakukan oleh pelaku.

“ASTAGHFIRULLAHALADZIM BIAD*B KAMU SUSTER! Sudah dianggap keluarga, dititipin anak dua hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,” ujar Emy dalam keterangan foto dan video yang diunggahnya hari ini, Jumat (29/3/2024).

Emy mengaku sudah melaporkan kasus ini ke Polres Malang dan kasusnya sedang dalam proses penanganan. Ia berharap kasus ini bisa cepat selesai dan lancar, serta pelaku berinisial I bisa mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

“Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i” ,posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui Cana disiksa. Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di Surabaya bahkan seluruh Indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” ungkap Emy lagi.

Sontak berbagai reaksi warganet yang marah pun membanjiri kolom komentar yang sudah mencapai 249 ribu orang yang geram. Dari video CCTV yang diperlihatkan Emy, terlihat pelaku menganiaya anak pertama Emy yang berjenis kelamin perempuan bernama Cana.