Jakarta, ERANASIONAL.COM – Penyanyi pop asal Inggris, Ed Sheeran akan menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada 2 Maret 2024 mendatang.

Pelantun lagu ‘Thinking Out Land’ ini akan tampil di JIS dalam rangkaian tur bertajuk ‘+ – = ÷ x (dibaca: Mathematics) Tour 2024.

Direktur Bisnis dan Operasional PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Adi Adnyana mengatakan sebagai penyedian tempat pihaknya mendukung terhadap kegiatan olahraga dan nonolahraga di JIS.

“Jakpro selaku pengelola akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menjamin kelancaran konser Ed Sheeran di JIS,” kata Adi dalam keterangan secara tertulis, Jumat, 16 Februari 2024.

Awalnya, pihak promotor, AEG Present Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm akan menggelar konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Namun, karena Stadion GBK tengah dipersiapkan untuk pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam yang akan berlangsung pada 21 Maret 2024, lokasi konser Ed Sheeran dipindahkan ke JIS.

Saat ini, proses alokasi kursi sedang berlangsung dan ditargetkan selesai pada 25 Februari 2024.

Sedangkan, penonton yang telah membeli tiket konser Ed Sheeran di GBK Senayan tetap berlaku untuk konser di JIS.

Seluruh pemegang tiket konser akan menerima surat elektronik yang isinya memuat informasi lebih lanjut mengenai tata cara akses e-tiket, dengan nomor kursi yang sudah diperbarui. (*)