Jakarta, ERANASIONAL.COM – Raffi Ahmad baru-baru ini dijegal isu pencucian uang dari gurita bisnisnya. Dugaan ini digaungkan oleh Hanifa Sutrisna yang merupakan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) dalam siaran di akun TikTok @nasionalcorruption.

Belakangan, Raffi Ahmad juga menonjolkan dirinya sebagai pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Ia terlihat hadir di beberapa event kampanye.

Merespons hal tersebut, suami dari Nagita Slavina itu secara tegas membantah tuduhan melakukan pencucian uang dengan nominal sangat fantastis karena disebut NCW mencapai ratusan miliar rupiah. Selain itu, dia juga tidak berniat akan melakukan serangan balik atau melapor oknum yang menuduhnya.

“Ngga usah lapor-lapor (balik) aku niatnya ini hanya ingin klarifikasi dan tabayun,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta, Senin (5/1).

Adapun selain dikenal sebagai selebriti dan presenter kondang, Raffi Ahmad juga terjun di dunia bisnis. Raffi membangun bisnisnya tersebut bersama sang istri, Nagita Slavina.

Pasangan ini terus melebarkan sayap di bidang bisnis, mulai dari kosmetik, baju, kuliner, dan masih banyak lagi. Berikut sederet gurita bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: