3. Properti
Portofolio bisnis Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara terus bertambah. Ia berencana ekspansi bisnis ke sektor properti. Perusahaan akan membangun sebuah apartemen, dekat dengan lokasi sang artis di sekitar kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad mengatakan sudah saatnya para generasi milenial dan Gen Z memiliki hunian impian, yang tak hanya jadi tempat tinggal, namun juga memenuhi gaya hidup mereka.

Bisnis properti tersebut menggandeng pengembang apartemen mewah di kawasan Kemang, Asiana Group.

4. Fashion
Belum lama ini, Nagita Slavina menghadirkan brand fashion terbarunya yakni NASL By Nagita Slavina di Shopee.

NASL merupakan sebuah brand fashion lokal yang diluncurkan pada Desember 2022 oleh Nagita Slavina. NASL bertujuan untuk menjadi sebuah platform yang dapat merepresentasikan semua perempuan hebat di Indonesia dari berbagai kalangan.

5. Olahraga
Melalui RANS E-Sport, Raffi mengakuisisi tim e-sport pada beberapa platform game, seperti Mobile Legends, Free Fire, dan Call of Duty.

Adapun tim divisi Free Fire baru diakuisisi RANS E-Sport pada Juli 2021 lalu, dari tim Free Fire NGID Esports. Tim ini terdiri dari enam orang, yaitu Doom, Marsha, Rhama, Iky, Mervin, dan Qois.

Tak hanya e-sport, bisnis RaffiAhmad juga merambah olahraga darat, yakni sepak bola. RANS Cilegon FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Cilegon, Banten. Klub sepak bola ini berdiri pada 31 Maret 2021.