Jakarta, ERANASIONAL.COM – Ikon musik pop dunia Taylor Swift dilaporkan telah menjual salah satu dari dua pesawat jet pribadinya. Penjualan jet tersebut dilaporkan terjadi seminggu sebelum pengacaranya memberikan surat penghentian kepada seorang mahasiswa yang telah melacak rute penerbangan Taylor Swift dan mengunggah informasinya di media sosial.

Taylor Swift (34), menjual Dassault Falcon 900 miliknya pada Januari 2024, setelah memilikinya selama lebih dari satu dekade. Catatan administrasi penerbangan federal menunjukkan, pemilik baru adalah bos dari perusahaan yang berspesialisasi dalam perbaikan mobil dan rencana servis.

Harga jual jet tersebut belum diungkapkan ke publik. Namun, Dassault Falcon 900 diperkirakan akan menarik tawaran sekitar US$ 40 juta (sekitar Rp 625 miliar).

Taylor Swift masih memiliki jet Dassault 7X.

Sementara itu, pacar Swift, Travis Kelce, saat ini sedang mempersiapkan diri tampil di ajang Super Bowl di Las Vegas pada Minggu (11/2/2024) depan.

Bintang American Football berusia 34 tahun ini telah didukung oleh Swift selama perjalanannya ke Super Bowl, dan dia baru-baru ini memuji sang pacar karena membantu meningkatkan profil klub Kansas City Chiefs dan NFL .