Jakarta, ERANASIONAL.COM – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya akan dalami autopsi anak selebritas Tamara Tyasmara, yakni Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6).

Langkah ini dilakukan setelah tim forensik dan Polda Metro Jaya melakukan ekshumasi atau penggalian kubur hari ini di TPU Jeruk Purut, Selasa (6/2/2024).

“Untuk hasil autopsinya nanti kami akan mencoba berkoordinasi dengan ketua tim yang melakukan pemeriksaan. Kami berharap dalam waktu cepat bisa mendapatkan hasil, karena ini pun hasilnya pemeriksaan ekshumasi harus dilakukan dilakukan secara laboratorium dahulu oleh Puslabfor Polri,” kata Wira pada Wartawan.

Selain itu, bukti lain rekaman CCTV di sekitar kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Selatan, tempat korban tenggelam, juga masih terus dianalisis oleh tim forensik.

“Untuk CCTV sementara masih kita lakukan pemeriksaan atau analisis secara digital forensik oleh Puslabfor. Untuk hasilnya nanti akan kita sampaikan lebih lanjut karena ini masih proses pemeriksaan,” terang Wira.