Jakarta, ERANASIONAL.COM – Komika Kiky Saputri saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Dia ngidam nge-roasting putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Kiky mengaku bersyukur apa yang diinginkan itu bisa terlaksana, meski dia harus bekerja dadakan.

“Alhamdulillah kesampaian. Mas Gibran ngabarinnya dadakan. Akunya juga dadakan,” kata Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 4 Februari 2024.

Kiky menyampaikan keinginannya untuk me-roasting Gibran melalui unggahan di akun media sosial X (Twitter) pribadinya. Sebelumnya, dia sudah nge-roasting capres-cawapres lainnya.

“01 sudah di-roasting, 03 sudah. Nah, 02 belum nih. Tiba-tiba aku ngidam nge-roasting Mas Gibran, aku nge-Tweet lah. Apalagi menjelang pemilu, ya kan,” jelasnya.

Lantas, apakah Kiky tidak takut nge-roasting Gibran atau sering mengkritik banyak pejabat negara. Menurut dia, pejabat negara yang baik adalah yang mau mendengarkan masyarakat.

“Enggak takut sama sekali. Roasting itu bagian dari kritik sosial. Kalau dia wakil rakyat, pasti mendengarkan suara rakyat,” ucap Kiky.

Dia juga tidak takut akibat kritikannya dihujat oleh netizen. Menurut dia, itu bagian dari risiko seorang selebritas.

“Itu risiko dari pekerjaan selebritas. Apa pun pilihanmu, pokoknya jangan berantem,” pungkasnya. (*)