Gibran pun menjawab, “Kami menyiapkan generasi emas, bonus demografi anak-anak dan cucu yang kita siapkan untuk 2045 nanti. Pokoknya kita siapkan untuk generasi emas biar enggak ada yang kelaparan, semua pintar.”

Wali Kota Surakarta itu menyebut roasting adalah bentuk hiburan, namun evaluasi, saran, dan kritikan dia terima dan akan menjadi evaluasi.

“Sekali lagi masukan, evaluasi kami terima,” katanya.

Dalam kegiatan roasting tersebut, Raffi Ahmad hingga Gading Marten menyatakan dukungannya untuk Gibran.

Raffi Ahmad mengatakan roasting adalah bentuk komedi dan tidak perlu tersinggung karena dia menilai anak zaman sekarang selera komedinya adalah roasting.

Adapun, kegiatan roasting dilakukan setelah Gibran bersama sejumlah artis Ibu Kota melaksanakan Sunmori atau Sunday Morning Ride.

Gibran berangkat dari Mal Senayan City pada Minggu (4/2/2024) pukul 06.30 WIB, menggunakan vespa Primavera berwarna putih dan membonceng istrinya Selvi Ananda.

Sejumlah artis yang mendampingi Gibran Sunmori tersebut di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong, Andre Taulany, Kiky Saputri, Gading Marten, Alshad Ahmad, Dara Arafah, Kirana Larasati, dan Marshel Widianto.

Setelah Sunmori, Gibran beserta sejumlah artis sampai di Sate Celup, Kemang, Jakarta Selatan pada pukul 07.00. Mereka sarapan bersama dengan menu andalan sate celup di restoran milik Baim Wong tersebut.