ERANASIONAL.COM – Tak sedikit orang percaya dengan ramalan zodiak. Berikut zodiak-zodiak yang diramalkan paling beruntung di tahun 2024.

Jika di tahun 2023, beberapa zodiak merasa berat dan banyak rintangan, maka diharapkan di 2024 akan lebih mudah untuk segala urusan, seperti karir, asmara maupun kesehatan.

Mengutip dari Tarot reader Danik Yanur (@sang_njuk) berikut zodiak yang diramalkan paling beruntung di tahun 2024.

Aries – Karir dan asmara

Tahun ini jadi tahun keberuntungan bagi pemilik zodiak Aries. Tak hanya karir, tapi juga asmara.

Pada karir, reputasi zodiak Aries 2024 akan meningkat berkat harmoni di tempat kerja atau support system yang tepat di tempat kerjanya.

Sedangkan, bagi Aries yang sedang mencari pekerjaan, tahun 2024 juga akan beruntung karena akan mendapatkan posisi atau pekerjaan yang sesuai dengan mereka.

Kemudian dalam hal asmara, Aries yang sudah berpasangan ada potensi hubungan akan naik level ke jenjang berikutnya. Sementara yang single ada peluang bertemu seseorang.

Hanya saja, Aries agar benar-benar mengatur pengeluaran. Karena Aries akan sangat boros di tahun 2024.

Cancer – Hati-hati menjaga rahasia

Karier Cancer di 2024 tak banyak masalah. Namun disarankan agar lebih hati-hati menjaga rahasia.

Masalah berpotensi muncul dari rahasia yang bocor dan mereka jadi tercatut dalam problematika.

Dalam hal hubungan asmara, Cancer akan mendapatkan kepuasan dari pasangan yang begitu memanjakan mereka. Sehingga membuat banyak orang iri.

Sementara, bagi kaum Cancer yang masih single, siap-siap bertemu seseorang yang sesuai kriteria. Namun disarankan perbanyak mengobrol dengan orang baru.

Libra – Akan ada pertemuan yang tak diduga

Di tahun 2024, segala dedikasi Libra dalam hal pekerjaan akan dihargai dan memberikan peluang akan peningkatan keuangan.

Kemudian Libra yang sedang mencari pekerjaan akan menemukan peluang-peluang baru dalam berkarir.

Kejutan akan menghampiri Libra single. Bisa jadi ini pertemuan dengan seseorang yang tak diduga-duga atau kedekatan dengan seseorang di luar kebiasaan.

Begitu juga denga kesehatan, secara general kaum Libra baik-baik saja dan akan mendapatkan hasil yang memuaskan, contohnya diet yang berhasil atau ada hasil memuaskan dari perawatan yang dilakukan di tahun 2023.

Selain itu,  di tahun 2024, kaum Libra bersiap dengan hal-hal tak terduga.

Bisa jadi hal-hal yang tidak terduga ini, ketika dilihat sisi baiknya, akan menjadi potensi baru yang membuka keberuntungan-keberuntungan.

Sagitarius – Pendapatan bertambah

Keberuntungan akan menaungi kaum Sagitarius dalam hal karir.

Di tahun 2024, Sagitarius akan mengalami peningkatan reputasi dan pengalaman sehingga semakin dihormati kolega. Hal ini otomatis akan membuat jumlah gaji meningkat. Tapi, tanggung jawab baru yang lebih besar akan dipikul.

Begitu juga dengan Sagitarius yang sedang mencari pekerjaan akan ada titik cerah di 2024.

Sedangkan bagi yang sedang mencari pekerjaan “sampingan”, peluang sangat terbuka untuk melakukan itu.

Selain karir, kesehatan Sagitarius pun terbilang baik sepanjang 2024, nyaris tidak ada penyakit berat yang menghampiri.

Capricorn – Ikuti air mengalir saja

Secara karir, zodiak Capricorn di 2024 akan mengalami peningkatan. Tapi disarankan agar Capricorn beradaptasi dengan pimpinan atau kultur organisasinya.

Bagi Capricorn yang belum memiliki pekerjaan, disarankan untuk mencari pekerjaan yang berhubungan dengan kemasyarakatan atau sistem hukum atau organisasi sosial.

Keberuntungan juga dirasakan dalam hal asmara. Bagi yang single, ada peluang untuk bertemu dengan calon pasangan potensial. Sementara yang sudah punya pasangan, akan ada kerja sama yang baik dalam menghadapi persoalan sepanjang 2024.

Sedangkan untuk kesehatan, perlu melakukan evaluasi. Cek kembali treatment atau rutinitas. Jika tidak mencapai target yang diinginkan, mulai buat rutinitas baru dan coba treatment baru yang sesuai.

Disarankan, agar Capricorn tidak banyak ikut campur dalam urusan orang lain terutama dari sisi keuangan dan bisnis agar keuangan pribadi tetap stabil. (*)