Eranasional.com – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) telah menikah kembali dengan pria pilihannya, Tiko Aryawardhana, Sabtu, 2 Desember 2023 di Amankila, Bali.

Prosesi pernikahannya berlangsung khidmat dan mengharukan. Salah satu momen tersebut adalah saat BCL dan Tiko Aryawardhana sungkem ke orang tua mendiang Ashraf Sinclair, yaitu Mohamed Anthony John Sinclair dan Patricia Tjitjih Kartasasmita.

Momen tersebut terekam dalam video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat BCL dan Tiko duduk bersimpuh di hadapan kedua orang tua Ashraf. BCL tampak menangis saat meminta restu kepada mereka.

Ibunda Ashraf, Patricia, tampak memeluk erat BCL sambil mengucapkan beberapa kalimat. Ia terlihat begitu bahagia melihat BCL menikah lagi.

“Papa, mama, aku minta restu,” kata BCL sambil menangis.

“Iya, nak,” jawab Patricia sambil memeluk BCL.

Foto: Instagram/@itsmebcl

Sementara, Tiko Aryawardhana tampak memeluk erat ayahanda Ashraf, dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas restu yang diberikan.

Prosesi ijab kabul berlangsung lancar dan khidmat. Ayah BCL, Muchlis Rusli, menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana.

BCL tampak anggun dengan balutan kebaya kutubaru berwarna putih dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai,” ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko.

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” ucap Tiko Aryawardhana. (*)