Eranasional.com – Berhembus kabar, artis yang juga penyanyi, Bunga Citra Lestari (BCL) akan segera melepas status jandanya. Dia akan kembali menikah tak lama lagi.

Pria yang dipilihnya sebagai suami pasca meninggalnya Ashraf Sinclair bukan Ariel NOAH yang selama digosipi memiliki hubungan dekat dengan pelantun lagu Aku Bisa Apa? ini, melainkan Tiko Aryawardhana.

Lalu siapa Tiko Aryawardhana? Ternyata orang tua Tiko merupakan tetangganya BCL.

“Iya tetanggaan.  Insya Allah mereka satu RT,” kata Mahfud, Ketua RT tempat tinggal BCL, Selasa, 28 November 2023.

Namun, kata Tiko lagi, tidak tinggal di rumah orang tuanya. Meski begitu, masih di wilayaj kelurahan yang sama dengan BCL dan orang tuanya.

“Untuk calon pengantin pria kebetulan warga kita, tapi berdomisili bukan di sini. Dia tetap warga Pejaten Barat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, keduanya dikabarkan sudah mengurus berkas pernikahan yang rencananya digelar di Bali. Hal itu dikonfirmasi oleh Daud Damsyik, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Secara umum, persyaratannya sudah lengkap. Intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya,” kata Daud Damsyik.

BCL dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikah pada 2 Desember 2023. Akan tetapi, untuk tanggal pastinya belum ada yang memberikan konfirmasi, termasuk manajemen BCL.

BCL sebelumnya pernah menikah dengan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Noah. Pada 2020 Ashraf meninggal dunia.

Sementara itu, diketahui Tiko Aryawardhana juga pernah menikah. Menurut pihak KUA Pasar Minggu, pria bernama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana itu berstatus cerai hidup. Dari pernikahan dengan wanita sebelumnya, Tiko memiliki tiga orang anak. (*)