JAKARTA, Eranasional.com – Terungkap, ternyata saat terjadi penggerebekan klub malam Kloud Sky Dining & Lounge, tidak hanya Nafa Urbach saja artis yang ada di sana, tetapi juga ada pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Menurut Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa, Nafa Urbach sempat diamankan karena kedapatan membawa obat keras, namun dilepas karena memiliki resep dari dokter. Belakangan, Nafa mengaku dirinya mengkonsumsi Neuralgyn.

Ternyata tidak hanya Nafa Urbach yang ada di Kloud Sky Dining, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu. Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono juga di lokasi yang sama saat penggerebekan dan diwajibkan melakukan tes urine.

Nafa Urbach tidak sendiri, ada pasangan selebritis yang datang dengannya,” kata karyawan Klound Sky Dining yang enggan disebutkan namanya kepada Eranasional, Jumat, 24 November 2023.

Ketiganya sangat terkejut dan panik ketika melihat banyak polisi dari Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri merangsek masuk ke dalam bar dan melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung. Ketiga artis itu pun tidak luput dari pemeriksaan.

Baik Nafa Urbach, Titi Kamal dan Sugiono diwajibkan melalukan tes urine.

Saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut,  baik Titi Kamal maupun manajemennya bersama Christian Sugiono tidak menjawab konfirmasinya. (*)