JAKARTA, Eranasional.com – Komika Marshel Widianto dirinya sedang bermasalah dengan sejumlah stasiun TV. Apa yang menyebabkan dirinya diboikot?

Marshel pun mengungkapkan dirinya diboikot sejumlah stasiun TV karena sering datang tidak tepat waktu.

“Gue memang orang yang sering terlambat. Saat syuting dan sebagainya. Kesiangan lah,” kata Marshel di channel YouTube ‘Curhat Bang Denny Sumargo’ yang dikutip, Kamis, 23 November 2023.

Sebenarnya, Marshel sudah berusaha memperbaiki diri untuk tidak telat kembali. Namun masalah lain dihadapinya yaitu tidak fokus saat tampil di stasiun TV lainnya. Sehingga dirinya memutuskan untuk mundur dari beberapa acara televisi yang tersisa.

“Ketika gue ada masalah di-banned, gue perbaiki waktu gue, enggak telat dan sebagainya,” ujar Marshel.

“Tapi saat main di stasiun TV lain, jiwa gue kayak sudah kepatri dengan yang di-banned itu, sudah termakan dengan hal itu, jadi begitu main tidak selepas sebelunya,” sambungnya.

Alasan lainnya, Marshel merasa tidak enak dengan Denny Cagur dan manajemennya yang menurutnya sudah membukakan pintu untuk dirinya sehingga bisa tampil di TV.

“Gue bisa masuk ke acara-acara TV ya karena mereka. Jadi gue enggak mau dulu untuk masuk ke sana (TV) karena merasa enggak sopan aja,” ucap Marshel.

Diakuinya, keputusan keluar dari manajemen Denny Cagur juga karena alasan di-banned TV akibat sering datang terlambat.

“Gue keluar manajemen karena hal itu juga,” kata Marshel. 

Padahal, lanjut Marshel, sebenarnya manajemen Denny Cagur meminta Marshel tetap tenang dan percaya pada mereka untuk mengatasi soal boikot itu. Hanya saja Marshel tetap merasa tidak enak.

“Ada manajer gue pak Dede, dia bilang, enggak apa-apa, tenang, masih bisa untuk diperbaiki,” ucap Marshel menirukan perkataan Pak Dede.

Marshel menyatakan keluar dari manajemen Denny Cagur karena tidak ingin orang-orang yang telah berjasa kepada dirinya itu terkena imbasnya. (*)