JAKARTA, Eranasional.com – Anak dari penyanyi lawas Betharia Sonata dan aktor laga Willy Dozan, Leon Dozan diduga menganiaya pacarnya, Rinoa Aurora Senduk. Betharia enggan mengomentarinya.

Perbuatan Leon Dozan itu dikecam warganet. Tak hanya anaknya, Willy Dozan dan Betharia Sonaha selaku orang tua Leon juga dimintai pertanggungjawabannya oleh netizen.

Willy Dozan memilih menghindari serangan netizen dengan menutup kolom komentar akun Instagramnya @willydozan777.

Sementara, Betharia Sonata memilih membatasi kolom komentar akun Instagram @official.bethariasonata.

Leon Dozan sendiri sengaja menghapus semua unggahan di akun Instagramnya @leonrdozan. Foto profilnya pun dia ganti. Kini jadi foto dengan latar hitam.

“Kok ilang semua postingannya? Takut ya?” sindir salah satu netizen di aplikasi X (Twitter).

Begitu juga di akun Instagram @leondozan kosong tanpa postingan.

Viral di Media Sosial

Diberitakan sebelumnya viral sebuah video seorang wanita dianiaya oleh kekasihnya sendiri.

Dalam unggahan video tersebut, wanita itu sedang merekam dirinya dan di belakangnya seorang lelaki berteriak dengan kata-kata kasar.

“Oh elo mau polisikan gue, mau laporkan gw, gw gak takut, polisi a****g,” ucap pria tersebut dalam video yang diunggah akun @sulutstories Rabu (15/11/2023) malam.

Tidak hanya video yang diunggah, di slide unggahan tersebut, juga ada foto-foto chat WhatsApp gambar sejumlah luka lebam di tangan dan kaki.

Dalam caption akun tersebut dituliskan, telah terjadi penganiayaan dan pengancaman terhadap perempuan bernama Rinoa Aurora yang dilakukan lelaki bernama Leon Dozan.

Belum diketahui pasti penyebab penganiayaan itu kapan dan dimana kejadiannya. Namun menurut penelusuran informasi melalui Google, nama lelaki di dalam video tersebut diduga anak dari aktor film laga berinisial WD. (*)