Eranasional.com – Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa memberikan kabar kurang mengenakkan. Putranya, Mahesa Nawla Bumi menjadi korban pem-bully-an di sekolahnya. Anaknya diintimidasi dan dimaki oleh salah seorang orang tua murid.

Persoalan itu dibagikan Andika melalui Instagram Story pribadinya Senin (13/11/2023).

Dalam unggahannya, Andika menjelaskan kronologi kejadian. Kata dia, peristiwa itu terjadi di saat ada kegiatan yang melibatkan orangtua di sekolah anaknya. Andika mengaku saat itu dirinya tidak bisa mendampingi putranya karena sedang berada di luar kota.

“Ketika saya sedang di luar kota, tiba-tiba mendapat laporan bahwa anak saya di intimidasi oleh salah satu orang tua siswa, yang kebetulan pada hari itu ada acara sekolah dan para orang tua siswa di persilahkan untuk hadir,” tulis Andika Mahesa.

Andika menyebut bahwa orang tua itu membentak dan memaki putranya dengan kata-kata yang tak pantas hanya karena sebuah mainan.

Kronologi Kejadian

Andika menceritakan lebih detail peristiwa kekerasan verbal yang dialami anaknya yaitu pada hari Sabtu (11/11) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu di sekolah tersebut menggelar acara kontes dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.