Eranasional.com – Selebgram Siskaeee mengaku dirinya telah melakukan hubungan intim dengan 216 pria. Angka tersebut akan terus bertambah karena Siskaeee sangat menyukai aktivitas seksual.

“Sebelum masuk penjara jumlahnya 200. Sekarang mungkin sudah 216,” kata Siskaeee saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Nexera Entertainment.

Siskaeee mengatakan setiap kali berhubungan badan dirinya selalu mencatat nama-namanya. Dia melakukan pencatatan dengan alasan supaya menjadi kenang-kenangan.

Penasaran, Nikita Mirzani bertanya apakah Siskaeee pernah melakukan hubungan badan dengan pria yang berasal dari kalangan selebriti. Dan dijawab, pernah. “Ada Bu,” ucap Siskaeee.

Semakin penasaran, Nikita Mirzani bertanya namanya. Namun, Siskaeee enggan memberitahu dengan alasan sudah terikat dengan perjanjian dengan pria tersebut. “Jangan Bu. Saya sudah berjanji sama beliau (tidak akan beri tahu ke orang lain),” ujar Siskaeee.

Meski gemar melakukan hubungan seks dengan banyak pria, Siskaeee rutin melakukan pemeriksaan kesehatan setiap tiga bulan. Selain itu, dia hanya melakukan hubungan seks dengan memakai alat pengaman alias kondom. (*)