Inara Rusli tuntut Virgoun uang nafkah Rp12 miliar. (Foto: Ist)

JAKARTA, Eranasional.com – Inara Rusli mengajukan tuntutan nafkah sebesar Rp12 miliar kepada mantan suaminya, penyanyi Virgoun.

Menanggapi itu, Virgoun menyatakan dirinya tidak sanggup memenuhi tuntutan Inara Rusli, dengan alasan dirinya tidak punya uang sebesar itu.

“Saya tidak punya uang sebanyak itu,” kata Virgoun saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Pelantun lagu ‘Surat Cinta untuk Starla’ ini dengan tegas mengatakan dirinya tidak mau membayar tuntutan nafkah yang diajukan Inara.

“Saya enggak mau bayar,” ujarnya.

Meski begitu, untuk menghadapi tuntutan Inara, Virgoun mengaku telah menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

Respon Inara Rusli

Menyikapi penolakan Virgoun, Inara Rusli menanggapinnya dengan santai. Dia menyebut angka sebesar itu bisa dicicil oleh Virgoun.

Inara Rusli tuntut Virgoun uang nafkah Rp12 miliar. (Foto: Ist)

“Rp12 miliar itu enggak langsung di muka. Sistemnya bisa bertahap,” jelasnya di PA Jakbar.

Kata Inara, dirinya menuntut sebesar itu bukan tanpa dasar, melainkan sudah mempertimbangkan dan menghitung secara detail sehingga muncul angka Rp12 miliar.

“Tuntutan nafkah sebesar itu tentu berdasarkan pertimbangan tertentu, salah satunya adalah kebutuhan anak-anak, seperti biaya pendidikan yang tiap tahunnya meningkat,” terangnya.

Apakah ada kemungkinan terjadi negoisasi, Inara menyatakan dirinya hingga kini masih teguh berpendirian di angka Rp12 miliar.

“Lihat saja nanti bagaimana. Nanti diatur oleh sesama lawyer,” ujar Inara.

Sementara itu, pengacara Inara Rusli, Arjana Bagaskara mengatakan dirinya belum bisa menjawab soal tuntutan nafkah yang harus diberikan Virgoun.

“Kita lihat sama-sama putusan majelis hakim seperti apa,” kata Arjana.