Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, anaknya artis Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Tiga pelaku pengeroyokan anggota Babinsa TNI di wilayah Jakarta Selatan ditangkap. Salah satu pelaku bernama Vadel Badjideh, diketahui adalah pacar anaknya Nikita Mirzani,  Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly.

Peristiwa pengeroyokan terhadap anggota TNI ini terjadi pada Kamis (12/10), tepatnya di Pesanggrahan, Jaksel.

“Korban bernama Alif Edison, rekan kami dari Babinsa Kodim Jakarta Selatan. Saat kejadian, korban merupakan Babinsa di wilayah tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro di Mapolres Jaksel, Senin (16/10/2023).

Kronologis kejadian

Bintor menceritakan, kejadian bermula ketika Alif Edison dan selaku pelaku bernama Martin berpapasan di jalan. Tanpa disengaja, sepeda motor yang dikendarai korban nyaris menabrak pelaku.

“Kronologis kejadian bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor berpapasan dengan pelaku yang bernama Martin di lokasi kejadian. Tanpa disengaja, motor korban nyaris menabrak pelaku sehingga terjadi cekcok mulut,” jelas Bintoro.

Setelah itu, pelaku pergi entah ke mana. Namun, tak lama kemudian kembali datang bersama dua temannya yang diketahui bernama Vadel Badjideh alias FAB dan Bintang alias BMB. Ketiga pelaku kemudian mengeroyok dan memukuli korban bertubi-tubi.

Sebenarnya, korban sudah mewanti-wanti bahwa dirinya adalah anggota Babinsa TNI. Namun, para pelaku tidak memperdulikannya dan tetap menghakimi korban hingga babak belur.

“Pelaku sempat bilang ‘enggak usah bawa-bawa tentara’, padahal korban justru memberitahu bahwa dirinya adalah anggota Babinsa di tempat itu. Ini yang kami sangat sayangkan dan nanti mungkin akan disampaikan pihak Kodim mengenai perkara ini,” tuturnya.

Saat ini polisi telah menangkap ketiga pelaku tersebut. Ketiganya kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Salah satu pelaku, Vadel Badjideh mengaku merupakan pacarnya Lolly, anak Nikita Mirzani.

“Iya, masih pacaran,” kata Vadel saat ditanya hubungannya dengan Lolly.