TANGERANG KOTA – Di tengah menjamurnya kedai kopi di ibu kota akhir-akhir ini, KOPI DICARI MAMA menjadi pendatang baru yang patut dipertimbangkan. Setelah membuka pintunya untuk soft opening pada akhir Desember 2020 lalu, Kopi Dicari Mama siap menjamu para penikmat kopi dan mereka yang ingin mencari suasana baru untuk hang out, disekitar kawasan Ciledug.

Nuansa industrial terlihat kental dalam interior kafe yang simple dan nyaman, yang berlokasi di jalan HOS Cokroaminoto No.21 E Ciledug. Aksen unfinished wall menghiasi beberapa bagiannya dengan unsur kayu, termasuk di dekat coffee bar yang cukup kecil tetapi terkesan cozy. Interior yang unik juga didukung oleh konsep yang unik pula.

KOPI DICARI MAMA tak hanya menawarkan makanan dan minuman ringan seperti kedai kopi pada umumnya, yang bikin sedikit unik dan berbeda disini juga ada menyajikan masakan Gudeg Khas Jogja. Dengan tagline coffee, market, and space, nampak berkenan untuk menggandeng pekerja kreatif sekaligus komunitas-komunitas di sekitarnya dalam membangun sebuah ekosistem baru. Ke depannya, Mineral Cafe juga akan membangun konsep berbeda pada umumnya.

Tak heran, dan lucunya kedai kopi ini juga dibangun oleh dua sosok yang berkecimpung jauh dari industri usaha kafe , yakni Bro Yogi dan Bro Anky. Tetapi mereka yakin bahwa usaha kedai kopi yang mereka bangun bisa jadi prospek bagus kedepannya.

Menu di sini cukup beragam, mulai dari kopi, minuman non-kopi, hingga makanan ringan dan berat. Salah satu menu kopi yang jadi andalan mereka adalah Es Kopi DCM, snack DCM Platter. Bagi penyuka makanan Khas Daerah, Nasi Gudeg Jogjakarta dapat menjadi pilihan anda.

Waktu Operasional “KOPI DICARI MAMA”
weekday : pukul 09.00 sd 22.00 wib
Weekend : pukul 09.00 sd 23.00 wib

Pewarta : Imam

editor : Sofyan