ERANASIONAL.COM – Mantan suami ketiga Nikita Mirzani, Ahmad Dipo Ditiro, dikabarkan akan segera meninggalkan status duda. Usai resmi menceraikan perempuan yang memberinya satu anak, Dipo sepertinya sudah move on dan akan segera menikah lagi.

Kabar pernikahan Dipo pertama kali diungkap mantan kekasih ibu tiga anak, Kiki The Potters. Melalui unggahan di akun Instagram Storiesnya, pelantun Lagu Keterlaluan tersebut mengatakan Dipo akan segera menikah dengan wanita yang diyakini memiliki aura dan kecantikan alami yang baik.

“Bang Dipo Latief, saya dukung sama yang ini, jelas bibit bebet bobot. Nggak kaleng-kaleng, terpancar aura baiknya dan cantiknya sangat alami,” tulis Kiki pada unggahan foto Dipo dan seorang wanita.

“Dengar kabar mau menikah, longlast ya bang,” lanjutnya.

Lewat unggahan tersebut, Kiki juga seolah mengingatkan Dipo agar tidak ada lagi insiden meminum cairan pembunuh serangga. Hal ini bahkan sudah berkali-kali diucapkan Kiki setiap kali berhubungan dengan mantan kekasihnya.

“Awas bang jangan sampai ada nyamuk yang minum baygon kalau liat foto ini,” jelasnya.

Sementara itu, unggahan Kiki yang tersebar di beberapa akun gosip membuat heboh netizen. Alih-alih memberi ucapan selamat kepada Dipo, netizen justru justru mengolok-olok Kiki The Potters yang tampak kesulitan move on dari bintang film Comic 8 itu. (red)